Tuesday, June 11, 2013

Awas Dimata-matai Pena Berkamera Canggih


Awas Dimata-matai Pena Berkamera Canggih


detail berita

NEW YORK – Jika selama ini melihat berbagai peralatan canggih seperti pena dengan kamera mata-mata hanya ada di film James Bond, terkini salah satu pengembang di negeri Paman Sam telah mengembangkannya untuk kegiatan sehari-hari di dunia nyata.

Ya, sekilas Anda akan melihat pena ini tampak seperti pena pada umumnya. Akan tetapi seperti yang dikutip UberReview, Sabtu (1/6/2013), tidak ada yang mengetahui bahwa di dalam pena tersebut memiliki media penyimpanan internal hingga 8GB yang memungkinkan Anda mereka suatu kejadian penting dengan selama berjam-jam.

Tak hanya bisa merekam video dalam format AVI saja, tetapi juga dapat mengambil foto dengan kerapatan 1600 x 1200 piksel dalam format JPG. Selain itu juga, pena ini juga dibekali dengan baterai lithium-ion yang memungkinkannya dapat bertahan dalam keadaan standby hingga dua jam penuh.

Menariknya lagi, pena dilengkapi dengan built-in konektot USB. Hal ini memungkinkan kemudahan pemindahan file berupa gambar atau rekaman video segera ke PC dengan mudah. Pena berkamera mata-mata dijual seharga USD40 atau hanya sekira Rp 319 ribuan saja


No comments:

Post a Comment