Tuesday, June 11, 2013


Wah, Nampan Terbang Ini Ternyata Dikendalikan iPad


detail berita

LONDON - Pernahkah Anda membayangkan jika memesan makanan di restoran tapi bukan pelayan yang membawakan makanan pesanan Anda, melainkan sebuat robot. Ternyata konsep seperti ini telah mulai diterapkan oleh restoran bernama Yo!, yang menggunakan robot pelayan menggunakan sebuah iPad.

Restoran ini menggunakan sebuah robot nampan yang ditugaskan untuk mengantar makanan dan dikontrol menggunakan sebuah iPad. Diklaim merupakan sebuah konsep baru, penerapan teknologi ini juga dihadirkan sebagai salah satu cara untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Meski masih dalam tahap percobaan, perangakat bernama iTray ini akan dikendalikan oleh sebuah iPad guna memudahkan pengunaannya. Robot nampan ini juga mampu membawa makanan pesanan pembeli dengan kecepatan sekira 25mph.

Dilansir dari Metro, Senin (10/6/2013), Sayangnya, pihak Yo! sendiri masih belum memutuskan waktu perihal penggunaan teknologi ini pada beberapa cabangnya. Tidak hanya itu, restoran yang berpusat di London ini juga tidak menginformasikan penggunaan aplikasi pada iPad yang digunakannya mengontrol robot.

No comments:

Post a Comment