Tuesday, June 11, 2013


Wow, Case iPad Ini Terbuat dari Karton Daur Ulang


detail berita

CALIFORNIA - Aksesoris tambahan untuk perangkat besutan Apple saat ini memang kian marak di pasar. Setelah sebelumnya iPhone memiliki case berbentuk pistol, kini perangkat iPad lah yang memiliki aksesoris tambahan unik dibuat dari karton daur ulang.

Kali ini perangkat besutan Apple tersebut memiliki case minimalis yang tidak hanya baik untuk lingkungan, namun juga baik untuk saku pengguna. Dibuat oleh Apple Pie, case minimalis ini secara keseluruhan dibuat menggunakan material kardus daur ulang.

Meskipun terbuat dari kardus daur ulang, Apple Pie menjamin bahwa perangkat ini telah melewati uji ketahanan saat jatuh, serta fungsi sebagai stand iPad saat menonton konten multimedia. Apple Pie sendiri membanderol case murah ini dengan harga sekira USD17 untuk satu paket berisi 3 buah case.

Apple Pie juga mengklaim, case ini dapat meningkatkan sisi kreatif anak-anak karena mereka dapat mempercantik bagian belakang iPad case sesuai keinginan mereka. Sayangnya, karena terbuat dari bahan karton daur ulang, case iPad ini sangat rentan terhadap air.

Pembuat perangkat juga kabarnya telah menyediakan paket untuk perangkat ini yang akan diisi oleh 2 varian warna dari case. paket yang disedikan untuk pengguan antara lain berwarna puih dan paket Kraft 4. Demikian dilansir dari Damngeeky, Senin (10/6/2013). 

No comments:

Post a Comment