Tuesday, June 11, 2013

'Gokuusu', Baterai Portable Setipis Kartu Kredit


'Gokuusu', Baterai Portable Setipis Kartu Kredit


detail berita

TOKYO – Di era modern ini rasanya power bank menjadi sesuatu yang wajib dibawa kemana-mana oleh sebagian besar orang. Terlebih bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi yang memungkinkannya fleksibel berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Namun, tidakkah merasa kerepotan jika Anda harus membawa pengisi baterai smartphone portablekemana pun Anda pergi. Berangkat dari hal ini, perusahaan elektronik asal negeri Sakura Thanko mengembangkan baterai portable serbaguna super tipis layaknya kartu kredit.

Dilansir DamnGeeky, Rabu (12/6/2013), baterai yang dinamakan Gokuusu ini memiliki bentuk yang sangat tipis yaitu 4,5 milimeter dengan bobot 35 gram. Meski memiliki ukuran yang mungil, tetapi baterai lithium ion portable ini memiliki ukuran 1000 mAh.

Tak hanya itu, barerai ini juga memiliki memori penyimpanan hingga 4GB. Selain itu, disediakan pula empat koneksi adapter yang berbeda seperti konektor dock, konektor lightning, micro USB dan konektor USB mini yang bisa disesuaikan jenis gadget pengguna.

Bagi Anda yang berminat, baterai Gokuusu ini akan dijual seharga 2.980 yen atau sekira Rp303 ribuan.

No comments:

Post a Comment