Tuesday, June 11, 2013


Keyboard Bambu Super Enteng Rp68 Juta, Minat?


detail berita

NEW YORK – Dua siswa SMA di Amerika Serikat (AS) mengembangkan keyboard alami dan ramah lingkungan 100 persen dari bambu. Adalah Chase (17 tahun) dan Chris Denison (19 tahun) menghadirkan keyboard ringan dengan berat 0,45 kilogram yang terhubung dengan PC ataupun tablet melalui koneksi Bluetooth.

Dilansir DamnGeeky, Senin (10/6/2013), seluruh permukaan keyboard ini terbuat dari bambu kecuali tombol-tombolnya dari plastik. Menariknya, keyboard bambu ini kompatibel dengan perangkat apapun yang Anda inginkan.

Tak tanggung-tanggung, keyboard ramah lingkungan besutan mereka mendapat tanggapan hangat dari Woodshop untuk membantu dalam produksi. Untuk saat ini, keyboard inovatif ini bisa dipesan melalui situs Crowdfunding Indiegogo seharga USD7000 atau sekira Rp68 jutaan lebih mengingat bahannya yang susah didapatkan.

Akan tetapi, Anda yang berminat bisa mendapatkan salah satu keyboard bambu ini dengan harga spesial sebesar USD50 sampai USD109 (sekira Rp409 ribuan sampai satu jutaan rupiah) selama masa promosi. Sebelumnya untuk mengetahui bagaimana cara kerja keyboard bambu, Anda bisa klik linkvideo ini.

No comments:

Post a Comment