Tuesday, June 11, 2013


Bubu.com Bantu Bangun Perusahaan Berkelas Melalui Idbyte


detail berita

JAKARTA - Bubu, yang merupakan sebuah perusahaan jasa digital, hari ini secara resmi menyelenggarakan sebuah program digital bernama Indonesia Digital Byte (Idbyte) 2013. Dengan mengusung tema "Membangun Perusahaan Kelas Dunia", rencananya program Idbyte ini puncaknya akan diselenggarakan, 11-13 Juni 2013.

Rangkaian acara yang dimulai pada April 2013 ini, pada akhirnya akan ditutup dalam sebuah gelaran malam penghargaan yang akan mengangkat 20 jenis kategori lomba yang berbeda. Pada 15 April kemarin, Idbyte telah memulai rangkaian Start Up Hunt Roadshow untuk beberapa daerah yang dimulai dari kota Surabaya.

Kegiatan yang bertujuan untuk mencari perusahaan Start Up terbaik di Indonesia ini, juga menghadirkan program workshop selama satu hari. Selanjutnya roadshow Idbyte ini akan menyambangi kota-kota antara lain Malang (pada hari ini), Bandung (22 April), Yogyakarta (24 April), dan Jakarta (29 April).

Di Indonesia sendiri keinginan pengguna untuk men-download konten-konten dari industri digital cukup tinggi, namun pilihan paling tinggi tetap pada konten gratis. 

"Karena hal tersebut kami berusaha mengubah pandangan konsumen untuk membiasakan diri pada suatu konten berbayar dengan menghadirkan Start Up yang memang berkualitas hasil dari kompetisi Bubu Awards," ujar Founder dan Chairman Bubu, Shinta Dhanuwardoyo, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Shinta juga mengungkapkan beberapa trik untuk menarik hati para juri saat mempresentasikan Start Up buatan mereka. Beberapa informasi mengenai Start Up buatan peserta, user yang telah dimiliki dari Start Up buatan mereka, jadi peserta benar-benar harus menunjukan kelebihan Start Up buatan mereka di awal presentasi.

No comments:

Post a Comment