Tuesday, June 11, 2013


Samsung Luncurkan Charger Nirkabel untuk Galaxy S4


detail berita

SEOUL - Samsung, baru-baru ini meluncurkan aksesoris tambahan untuk smartphone flagshipbesutannya Galaxy S4. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini berencana meluncurkan charging cover nirkabel untuk Galaxy S4, dengan banderol sekira Rp800 ribuan.

Aksesoris tambahan yang pertama kali diungkap oleh Droid Life, akan terdiri dari cover pengisian dengan harga sekira USD39,99 atau Rp381 ribu. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan chargingpad dengan harga USD49 atau sekira Rp479 ribu.

Meski terbilang mahal, setidaknya aksesoris tambahan ini bekerja pada perangkat dengan sertifikat nirkabel Qi. Beberapa perangkat yang kompatibel dengan aksesoris tambahan ini antara lain Asus, Nokia, LG, iStyle, dan banyak lainnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, aksesoris tambahan akan terdiri dari Pad berwana keabu-abuan, sedangkan cover yang disediakan memiliki varian warna hitam dan putih. Demikian dilansir dariMashable, Jumat (7/6/2013).

Samsung sendiri menginformasikan bahwa aksesoris charging cover nirkabel besutannya ini sudah tersedia pada situs resminya. Perusahaan ini juga mengklaim aksesoris ini akan memudahkan pengguna untuk melakukan charging tanpa terganggu kabel dari perangkat.

No comments:

Post a Comment